Green Forest Resort : bikin pengen balik lagi

Assalamualaikum

Beberapa waktu lalu ayah & ibuk Ale melewati ulang tahun pernikahan yang ke 4, alhamdulilah ya allah masih di beri sehat, rejeki dan harmonis. Dalam momen anniversary, kami berdua memutuskan untuk weekdays gateway..hihihi. Kenapa bukan weekend? soalnya pas kami berdua lagi di kasih kemudahan cuti 😆 lagipula tujuan kami tuh ga jauh banget sih, bandung aja. Tau sendiri kan Bandung klo wiken riweuhnya kayak apa, makanya di pilihlah weekdays.

Dapet referensi dari ibuk Rayyan sebuah hotel di daerah Lembang. Saya suka banget pas googling, kebayang dong lapangan luas bisa buat nari-nari Bollywood ehh maksudnya buat main sama Ale 😆. Nama tempatnya adalah Green Forest Resort di daerah Lembang atas. Ga susah kok nyarinya, lokasinya pinggir jalan banget dan kira-kira 30 menit dari stasiun Bandung (Catatan: Gak pake macet ya)



Screenshot_20200123-195248~2

Waktu masuk lobby  sudah di suguhi pemandangan lapangan luas. Hawa sejuk menerpa sekujur tubuh. Rasanya pengen langsung lari-larian heheheheh. Kami memesan kamar type Cottage karena saat booking sudah hampir full loh. Nah kan, belum weekend aja udah full. Dari lobi ke kamar agak butuh tenaga sih karena lokasi kamarnya tuh rada jauh, ngelewatin kebun dulu, naik turun tapi gak ngebosenin karena struktur jalan yang rapi dan kiri kanan pepohonan. Yawlaaaa..

Anniversary rasa Honeymoon

Begitu komentar temen-temen begitu saya posting foto kamar yang langsung menghadap hutan. Disini gak di sediakan AC karena suhu udara Lembang sudah dingin pas malam hari. Kalau butuh angin, jendelanya bisa di buka kok dan gak akan ada nyamuk masuk soalnya sudah di pasang kasa anti nyamuk.

IMG-20200123-WA0000

Malam tiba saya bertiga keluar kamar untuk main-main di lapangan luas. Gelap? nggak dong, ada lampu super terang yang menyorot dari sudut dan beberapa lampu tambahan. Ale dan ayahnya asyik main kejar-kejaran disitu sementara saya ngemil 🤦 Oiya lapangan ini bisa juga di pakai untuk acara gathering loh, kan biasa tuh klo pesertanya ada game-game outdoor disini bisa.

IMG-20200123-WA0001

Screenshot_20200123-195234~2

Hotel ini kids friendly banget menurut saya sih, ada playground untuk anak-anak selain itu juga beberapa kolam kecil yang di dalamnya terdapat ikan-ikan aneka warna. Ayunan untuk duduk berdua ayah..wuiih prikitiwww...

Stone Garden atau Jembatan Goyang?

Dua-duanya!
Yep. Keduanya adalah fasilitas yang di sediakan pengelola hotel. Jadi pagi hari Kami keliling dulu main di jembatan goyang yang kebetulan gak jauh dari kamar kami. Jembatannya aman kok. Sembari menikmati udara pagi, gemericik air sungai, gesekan daun-daun semuanya asri dan alami, yang sekarang susah banget di temui di kota besar.

IMG_20200117_071309

IMG-20200119-WA0002

Usai sarapan kami melanjutkan acara refreshing kami ke Stone Garden. Sejatinya ini adalah salah satu spot cantik yang di sediakan oleh manajemen. Hamparan batu yang tersusun secara alami dipercantik oleh taman bunga jadi spot foto yang kece badai.

IMG_20200117_082128

Eh spot foto Instagramable gak cuma itu doang loh. Main-main ke kolam renang, ada chapel buat nikahan atau ngadain pool party disitu yang cantik banget. Chapel dan kolam renang ini memang salah satu jualannya si resort ini dan suasana tempatnya bikin para calon pengantin itu ngelirik dan masukin tempat ini di wishlist mereka. Sotoy ih ibuk! yeee..soalnya pas saya lagi disana ada sepasang capeng juga lagi mendengarkan penjelasan staff hotel.

Menurut ibuk Ale gimana?

Rekomended! Buat melepas lelah dan jenuh sama hiruk pikuk ibukota, hotel ini bisa banget. Buat gathering sama temen kantor juga cakep banget.
Harga per malam cukup terjangkaulah, bisa di cek di aplikasi per-tiket-an masing-masing yaaa...🤗 Staff yang ramah juga patut di acungi jempol.
Masa sih buk, bagus semua. Ya ada juga sih yang menurut saya 'agak gak ngena di hati' gitu. Semisal harga menu di restonya yang pricey dan rasa yang ngepas aja di lidah saya.

IMG-20200117-WA0002

Overall saya suka banget sama hotel ini dan bakal jadi pilihan untuk Big Family trip berikutnya.

Semoga ulasan ini membantu ya.

Wassalamu'alaikum..

Posting Komentar

3 Komentar

  1. biaya menginapnya di green forest resort berapa mbak? trus bisa booking lewat mana? menarik sepertinya untuk liburan keluarga. apalagi kami suka banget alau menginap ke tempat2 alam gitu.

    BalasHapus
  2. Sekitar 500an mba, berbeda tiap aplikasi tiket. Saya kemarin booking lewat tiket.com. Di coba mba seruuu...

    BalasHapus
  3. Waaa.. Green Forest Resort 💕 aku pernah 4 hari di sana ikut workshop penulisan cerita anak by Room to Read & ProVisi Education

    BalasHapus