Ulang tahun pernikahan


Ulang tahun pernikahan sejatinya menurut saya adalah momen untuk mengenang kembali hari bersejarah, mereview kembali harapan dan target bersama pasangan yang sudah di jalani.









Dilansir dari https://id.theasianparent.com/ulang-tahun-pernikahan Menurut Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Si., Psikolog pernikahan memberi pandangannya, bahwa merayakan ulang tahun pernikahan merupakan salah wujud syukur dengan apa apa sudah terjadi dalam hidup.





“Merayakan ulang tahun pernikahan juga memberikan kesempatan untuk pasangan suami istri saling meneguhkan komitmen pernikahannya,” ungkapnya.





Merayakan ulang tahun pernikahan juga gak perlu mewah kok. Bisa di laksanakan di rumah dengan sederhana tapi bermakna yee khan. Kalau ada rejeki lebih boleh juga kok merayakan di bawah menara eifel he he he.





Beberapa waktu lalu saya iseng (tapi niat) mengadakan polling dengan tema : Ide untuk merayakan ulang tahun pernikahan di rumah. Begini sebagian jawaban buibu kece:





1. "piknik di kamar atau masak bareng"
2. "bikin suki ala-ala di rumah lanjut makan bareng sembari ngobrol berdua."
3. "candle light dinner sambil dengar lagu kesukaan"
4."Nonton film, mandi bareng, pijat pijat cantik."





Iih menarik banget kan ide-idenya. Menarik sekaligus nackal awww 來bisa loh di aplikasikan sama buibu sekalian. Hitung-hitung menghemat budget tapi gak mengurangi kekhidmatan (dan kemesraan) 珞 well siapa tau juga kan jadi adik buat si kakak #Ehh.





Keharmonisan rumah tangga pastinya menjadi tujuan mulia semua pasutri kan ya. Menikmati secangkir teh hangat sembari menonton film di ruang keluarga pun sudah menjadi momen yang dapat menghangatkan kembali bara-bara asmara..haseeeq!





Selamat memikirkan rencana-rencana romantisnya ya buibu...





Wassalam..


Posting Komentar

0 Komentar