5 Topik Favorit WAG Ibuk Di Masa Pandemi





chris-murray-PXVQ7SNqdME-unsplash

Assalamualaikum..

Pandemi belum juga berakhir tapi rasa bosan sudah melanda jiwa, belum lagi ada harus pandai-pandai mengatur keuangan supaya gak besar pasak daripada tiang. Sabar ya, Mak. Ingat nasihat si bijak, Badai Pasti Berlalu. Kita semua tentunya mengalami hal yang sama, Mak. Bukan hanya kita seorang, se-RT atau se-Propinsi tapi seluruh dunia lagi giat memerangi si wabah ini. Tugas kita sederhana, Mak. Ikuti anjuran pemerintah, stay at home.


Untuk mengurangi kejenuhan Mak juga bisa ngobrol santai dengan beberapa teman dekat atau bahkan teman se-geng! Yakin deh pasti bakal banyak yang di bahas dan bikin kita ketawa-ketiwi. Asalkan jangan lupa dengan kerjaan rumah ya, Mak. Untuk mengurangi kecemasan akan situasi yang tidak tentu begini, saatnya Mak rileks, melonggarkan pikiran supaya gak stress. Salah satu caranya yaitu dengan mengobrol ringan, setuju kan Mak.

Kira-kira topik apa yang bisa bikin suasana ngobrol jadi semakin hangat ya, Mak? Simak ulasan berikut yuk.

1. Resep Masakan

Duh, ini sih gak boleh ketinggalan ya Mak. Jaman sekarang banyak resep bertebaran di sosial media. Mau yang ribet ala chef terkenal atau yang gampang ala artis tik tok? Bisaaaaa. Tukeran resep dengan teman-teman di WAG juga seru kok. Siapa tahu mereka punya ide atau kreasi yang unik dan berbeda dari biasanya dan bisa kita aplikasikan untuk hidangan di rumah. Adain challenge masak antar teman juga seru kok Mak.

2. Review Jajanan

Bosan dirumah? Bosan makan yang itu-itu aja? Saatnya tukeran info cemilan favorit, Mak. Martabak enak, Cilok mewah atau bahkan cendol viral bisa jadi salah satu camilan yang bisa kita coba, Mak. Mak bisa bertukar informasi mengenai lokasi, harga bahkan nomor telepon yang bisa di hubungi. Mak juga bisa memanfaatkan layanan pesan antar dari penyedia jasa transportasi online, Mak. Hitung-hitung kita membantu kawan ojol juga di masa pandemi ini kan, Mak.

3. Ngobrolin Perlengkapan dapur

Mak sudah lihat Raisa masak Live kemarin? Pasti heboh dengan peralatan masaknya itu khaaan. Obrolan mengenai peralatan dapur seleb juga bisa membuat kita yang gak pernah menginjak area dapur jadi tertarik lho. Siapa tahu dengan ngobrol santai mengenai perlengkapan dapur membuat Mak jadi tertarik menambah koleksi panci di rumah hehehe. Nilai tambahnya adalah bikin Mak makin rajin dan bersemangat untuk masak. :-P

4. Drakor

Gak ada habisnya kalau ngomongin soal Drkaor ya, Mak. Dari yang selow sampai menguras emosi. Dari yang menyimak sampai ikut-ikutan mencaci karakter si tokoh. Seru deh, Mak, ngebahas Drakor ini. Bahkan bisa jadi bahan obrolan yang gak pernah selesai. Saling berbagi info mengenai bintang pemain Drakor dan rumornya jadi keasyikan tersendiri Mak. Hayooo..Mak sudah menyelesaikan berapa judul Drakor selama masa pandemi ini?

5. Diskonan

Nah ini nih yang paling di tunggu. Diskonan Marketplace! Emak-Emak di dalam sebuah WAG ini radar diskonannya kenceng deh. Apalagi disaat kita gak boleh keluar rumah, maka belanja 0nline pun jadi pilihan. Belanja Online maupun offline tentunya yang di cari adalah, Diskon! Maklumlah, sebagai Mak-Emak panutan keluarga mengatur pengeluaran butuh trik dan tips tersendiri, ya khaaan. Sama halnya ngobrolin drakor, ngonrolin diskonan pun gak akan ada habisnya tapi seru ya Mak.

Jadi gimana Mak, sudah tau kan mana topik yang mau di angkat di WAG kali ini :-D

Wassalam..

Caooo...

Posting Komentar

0 Komentar